Sunday, January 3, 2016

Tina Toon gallery foto


Mantan Penyanyi cilik  Tina Toon yang kini telah menjadi dewasa tampil seksi di majalah pria dewasa. Tentu banyak yang penasaran dengan pose menggoda mantan penyanyi cilik yang dulu tenar dengan lagu 'Bolo-bolo' itu. 

 Tina pun akhirnya bicara soal pose-pose terbarunya itu. Ia mengungkapkan, dirinya mau menerima tawaran tersebut karena menurutnya foto-foto yang dihasilkan sangat artistik dan jauh dari kesan jorok. "Foto itu lebih nonjolin tema asian look.

 Terus emang pas foto juga aku pakai pants dan pake daleman atas, jadi nggak nude plus itu juga full edit makanya hasilnya bagus banget dan artistik," ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (4/12/2012).
 Lebih lanjut, Tina juga mengatakan bahwa dirinya mau berpose seksi di majalah pria dewasa bukan karena bayaran. Leader girlband 'Tina with D'girl' itu mengaku kesediaannya difoto seksi karena seni semata. "Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa," tandasnya beralasan.

#Tina Toonita  #Tina Toon #Gaya Rambut Brokoli
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

1 comment: