Wednesday, January 13, 2016

Full Sexy Photo Siva Aprilia on SISILA Magazine

Sexy Lingerie Terbaru Galeri foto Siva Aprilia keliatan anunya Model SisilA Magazine










Siva Aprilia 04
Siva Aprilia 01
Berawal dari rasa ingin tahu yang tinggi dan hasrat untuk mencoba banyak hal, wanita yang satu ini pun memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. “Keingintahuan aku tinggi, suka dengan hal baru dan berkenalan dengan orang-orang baru. Makanya ketika pindah ke Jakarta aku merasa senang,” ujar wanita yang dikenal sebagai Siva Aprilia tersebut. Gadis kelahiran Bandung, 20 April 1995 ini, mengaku tidak sengaja terjun ke dunia modeling, Semua berawal dari beberapa fotonya yang ia posting di jejaring sosial. “Dari situ kemudian ada yang nawarin untuk jadi model,” katanya.
Meski tengah disibukan dengan kegiatannya sebagai model, Siva mengaku masih mencari apa yang sebenarnya ia inginkan di dalam hidup. “Aku ingin jadi orang sukses dalam segala hal. Aku juga masih ingin travelling keliling dunia, mumpung masih muda dan perjalanan hidupku masih panjang,” ujarnya seraya berharap keinginan tersebut akan terkabul cepat atau lambat.
Bagi Siva, terjun ke dunia model bukanlah sesuatu yang sulit. “Sejak kecil aku selalu belajar dan cepat menyesuaikan diri. Ketika ditawari menjadi model tidak ada masalah dalam berpose. Kuncinya sih, jangan takut dan jangan grogi, cuek aja,” katanya. Siva juga bersyukur bisa memiliki prinsip yang kuat ketika terjun ke dunia hiburan. Menurutnya prinsip adalah modal yang kuat untuk bisa bertahan. “Jadilah orang yang apa adanya. Nikmati dan syukuri sesuatu yang kita punya, tidak usah berlebihan, niscaya hidup kita akan bahagia,” ucap anak ketiga dari enam bersaudara ini.
Atas dasar prinsip tersebutlah, ia pun menuturkan bahwa dirinya selalu bersyukur atas apapun yang ia miliki saat ini, termasuk tubuhnya. Bagian tubuh yang sangat disukai adalah bibirnya yang tebal, seksi, dan menggoda. “Bibir bisa menonjolkan aura keseksian wanita. Di samping itu, aku juga suka bagian mata yang kata orang penuh misteri. Tetapi kebanyakan mereka malah suka bagian tubuh aku dari pinggang sampai atas. He-he-he..,” ujarnya sembari tersipu.
Siva dikenal memiliki kebiasaan untuk menjahili orang-orang disekitarnya. Itulah kenapa ia di kenal sangat supel dalam bergaul. Wanita ini dikenal sebagai pribadi yang terkesan main-main dan gemar bergurau. Kendati merupakan wanita yang gemar bercanda, tapi soal pria ia mengaku tak ingin mengharapkan pasangan yang cuek dalam penampilan. “Aku ini tomboy dan cuek, tapi paling tidak suka dengan cowok berpenampilan seenaknya, berantakan. Aku suka cowo yang rapi dan wangi,” tuturnya.
Maka tak heran wanita berdarah campuran Arab- Sunda ini mengidolakan Zayn Maliq, personel One Direction dan Justin Timberlake. Selain itu lakilaki yang masuk dalam kriterianya adalah pria yang cerdas. “Kalau lihat cowok yang smart, pasti aku langsung melting,” ucapnya.
Download full of HD pictures Siva Aprilia on SISILA Magazine 1st Edition here
Download full of SISILA Magazine 1st Edition here : http://www.sisila.co.id/


Siva Aprilia Photo shoot SisiLA Agustus




1 comment: