Thursday, January 7, 2016

Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran Dan Di Kuret

Peristiwa keguguran terkadang membuat traumatik bagi sebagian ibu dan bertanya tanya bagaimana cara cepat hamil setelah keguguran dan di kuret tersebut?. Ada yang merasa takut dan dihinggapi perasaan tidak percaya untuk bisa hamil lagi. Semua itu normal. Bahwasanya hampir setiap perempuan mengalami kecenderungan emosi yang mendalam setelah mengalami keguguran.



Buang jauh-jauh semua kesedihan, dan percayakan kepada yang maha kuasa bahwa segala yang telah terjadi adalah kehendaknya yang telah ditakdirkan untuk kita. Disinilah seharusnya sang Suami ikut berperan dalam mengembalikan kestabilan emosi seorang istri dan sebisa mungkin terus menerus ikut membantu memulihkan rasa percaya dirinya.

Beberapa catatan penting jika ingin hamil setelah dikuret :

Kondisi Rahim anda harus benar-benar sudah sembuh
Anda harus benar-benar memastikan kondisi rahim yang dikuret sudah benar-benar dalam kondisi sembuh. Dalam bahasa yang sederhana Kuret merupakan prosedur pengerukan dinding rahim sehingga ada luka yang harus sembuh terlebih dahulu sebelum rahim siap untuk dihuni lagi oleh janin yang baru. Dalam hal ini agar bisa cepat hamil setelah kuret, harus dipastikan terlebih dahulu rahim anda telah sembuh. Cara sederhana untuk Memastikannya yaitu dengan melihat apakah sudah haid dengan normal atau belum. Dengan datangnya haid seperti biasa,  itu pertanda bahwa kondisi rahim telah pulih kembali. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter kandungan.

Hilangkan traumatik pasca keguguran
Kondisi psikologis seseorang yang mengalami keguguran perlu dipulihkan terlebih dahulu. Peran orang-orang terdekat sangat penting. Utamanya sang suami juga harus turut berperan dalam menguatkan jiwa si istri. Dengan kondisi psikis yang baik, tentu akan memudahkan untuk bisa hamil kembali. Penting bagi anda untuk menanamkan sugesti agar menyiapkan diri kembali untuk menyambut si buah hati dengan perasaan yang lebih baru tanpa keragu-raguan setelah mengalami keguguran

Selalu jaga Kondisi tubuh agar tetap sehat
Menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat adalah bagian yang cukup vital jika anda ingin segera hamil kembali. Selalu mengkonsumsi makanan yang sehat. Menjaga pola tidur yang cukup. Hindari mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Tetap berolahraga dan sesuaikan porsinya dengan kebutuhan anda. Istirahat yang cukup juga sangat membantu.

Berdoa pada Yang Maha Kuasa
Apapun yang anda ikhtiarkan akan kurang lengkap jika tidak di iringi dengan doa. Doa terkadang adalah sumber kekuatan yang bisa mengantarkan kita pada keadaan yang di inginkan. Teruslah berdoa untuk segera bisa hamil kembali dan mendapatkan si buah hati yang di idamkan selama ini.

Itulah Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran Dan Di Kuret. Semoga setelah anda membaca artikel di atas, anda siap untuk hamil lagi, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment